Selasa, 10 Julai 2012

Dengarlah sahabat~

sAhAbAtku, buAh hAtiku…

DengArkAnLah bicArAku,JAngAn biArkan Aku didepAnmu..
Aku tAkut Aku terLaLu Laju,JAngAn tinggALkAn Aku dibeLakAngmu..
Aku bimbAng engkAukAn terus berLaLu..
TetApi,BerjALanLah disebeLahku..
Andai Aku terkedepAn,EngkAu akAn menArikku..
AndAi engkAu terkebeLakAng,Aku akAn memiMpinmu..
SahAbAtku, sukAku dukAku…
Engkau pernAh berbicArA,AdAkaLanya kitA hArus menAngis..
Agar kitA tAhu hidup ini bukAn sekAdar ketAwA..
Dan, adAkalAnya..
Kita harus ketAwA,AgAr kita tahu mahALnya hArga setitis air mAta..

TetApi, duhAi buah hAtiku,Aku pernAh terbAca..
Andai kitA tAhu,Betapa sengsAranya hAri muka..
MakA kita tidAk punyA masA lagi,UntUk terus tertAwa..

SahAbatku, tAwaku Air mataku…
AndAi satu hAri nAnti,Aku terlupA..
Aku benAr menghArap,AntAra orang yAng akAn mengingAtkan aku..
AdaLah kAmu…
DAn, KirAnya satu hAri nanti engkAu terlekA,IzinkAn antAra orAng yAng menegurmu..
adALah aku…

SahabAtku, rinduku dendAmku…
Andai tAkdirnya Aku pergi dAhulu..
Aku menghArap,AntAra merekA yang sedih pemergiAnku..
Adalah kAmu..
AntAra merekA yang tersenyum teringAtkan bicAraku..
AdaLah kAmu..
AntAra merekA yang kirimkan aku bacAan sedekAh..
AdaLah kAmu..
ItulAh buktinya engkAu juA merinduiku..
sebagAimAna aku..
KerAna..
AndAi ketentuAnNYA engkAu lenA dahulu..
AntAra merekA yang terAsa kehilangAn sahAbat sebAikmu..
AdaLah Aku..

Tiada ulasan:

Catat Ulasan